Tuesday 27 March 2018

Pengalaman trading di instaforex


SuaraTrader.


Halo sobat saya ingin berbagi cerita pengalaman dengan sobat trader semua 🙂


Sebelumnya terimakasih kepada SuaraTrader karena sudah memberikan tempat untuk saya 🙂


Sesuai judul yg saya kirimkan (Tarik semua dana anda di InstaForex sekarang!)


kenapa saya mengatakan dan memberi judul seperti itu?


karena saya pernah dicurangi oleh instaforex.


Terakhir saya deposit di instafx adalah $ xxxx versus lucro $ 3250.00 tidak kurang dan tidak lebih, itupun dana yg saya depositkan bukan dana saya sendiri tetapi dana orang lain yg menginvestasikan kpd saya.


pada saat itu saya di tlp sama nasabah saya yg menitipkan dananya beliau bilang kalau uang yg dia investkan sebesar $ 1500 ingin di ambil semua kaena dibutuhkan, dan beliau tanya kepada saya,


A - & # 8220; dana saya sudah jadi berapa? lucro perda de atau? klo lucra você, alhamdulillah mau saya tarik & # 8221; B - & # 8221; Oh, iya pak! bisa di ambil dan dana bapak sekarang sudah menjadi $ 3250 (saya menjawab jujur ​​dan tidak kurang dan lbih) A - & # 8221; Alahamdullilah kalau gitu, kapan bisa saya ambil? & # 8220; B - & # 8221; Nanti sore bapak ketempat saya saja, kita widrawal biar bapak tau prosesnya & # 8220; A - & # 8220; Ok terimakasih nanti saya kesitu, aguarde aja e # 8220;


Nah, akhirnya beliau datang kerumah saya dan mulailah proses penarikan dana di Instaforex para LR libertyrserv, dengan senang hati beliau hanya ingin mengambil 20juta saja 😀 wah aku dapet banyak nih 😀 sik asik rejeki emang gak kemana ya sob 😀


Dan akhirnya aku tarik duitnya $ 3000 melalui gabinete dan laporannya selesai dan sukses, 10 menit kemudian saya buka akun LR saya dan saya cek ternyata belum masuk, pemikiran saya mungkin terjadi latency dan akhirnya saya tetap menunggu, setelah 30 menit saya cek ternyata belum masuk juga, 5 x saya cek dan menunggu sampai 3 jam masih saja belum masuk.


jalan satu-satunya saya hub admin instaforex melalui bate-papo ao vivo, ternyata benar dugaan saya, masih terpending dan kemungkinan besoknya akan masuk. ok deh saya tenang dan senang 🙂


besoknya saya cek ternyata masuk 😀 hore 😀 tapi kok masuknya cuma $ 1500 dólares você? aneh ini saya langsung hub lagi dilive chat bla bla bla nyebutin no. akun bla bla bla nyebutin no. LR dan surh menunggu 10 menit. saya tunggu dan saya cek lagi setelah 10 menit, ternyata dana saya TIDAK ADA! alias $ 0.


saya hubungi lagi bla bla bla bla malah saya dicuekin dan danish bodohnya admin bilang (coba kirimkan screnshotnya waktu dana anda masuk $ 1500 a partir de $ 0, jangan lupa historsinya di screnshoot)


weh weh weh saya gak kepikiran buat screenshoot waktu dana masuk $ 1500 (BEGO) dan saya screenshot yg $ 0 dan historsynya 😦 eh malah saya dikata berbohong!


akhirnya nasabah saya bilang & # 8221; Sudah iklhaskan saja, mungkin ini memang permainan broker yg curang, saya iklhas kenapa anda tidak & # 8221;


gitu ceritanya sobat, saya tidak mengada-ngada dengan cerita ini, buat apa saya mengada-ngada yg tidak ada gunanya :-p. saya berfikir ini tradernya atau brokernya? jawaban hati saya BUKAN tradernya. dan hati saya bilang, INI BROKERNYA ATAU LRnya? menurut kalian gimana sobat? LRnya atau Brokernya? oya saya menemukan link ini tentang kebenaran scam INSTAFOREX forexpeacearmy / forex-forum / scam-alerts-folder / 18846-instaforex-scam-exposed. html. Terimakasih salam.


Artikel di atas adalah artikel yg dikirim oleh suara trader melalui KIRIM SUARA TRADER.


jika anda ingin mengirimkan suara trader, anda bisa mengirim melalui suara trader di page bagian atas.


bagi kami jika ada sebagian artikel yg kurang sopan dsb akan kami editar. Terimakasih.


Compartilhar isso:


Terkait.


Posição Navigasi.


AVISO DE RESPONSABILIDADE: Artikel berkategori suaratrader dan Komentar yang tampil menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi suaratrader. wordpress Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan Antargolongan. Balaquim batalense.


Ini Pengalaman saya bersama Instaforex, selama ini saya bertrading allhamdulillah selalu lancar, kalo mau WD selalu berhasil, enaknya lagi bebas biaya SWAP jadi bisa bablas seharian tradingnya. selain itu customer supportnya enak banget selalu ramah kalau di telepon e selalu memberikan solusi saat terjadi masalah, eu amo você Instaforex.


Bagi saya justru instaforex adalah corretor yang paling aman dan terpercaya, tidak dseperti broker yg lain. Bahkan setiap saya menghubungi dukungan pelanggan, mereka semua menjawab semua pertanyaan saya dengan baik. Informasi yang diberikan juga sangat jelas di website. Saya semakin percaya karena sudah lebih dari 2 juta trader yg bergabung dengan instaforex dan sejauh ini saya tidak merasa ada masalah di instaforex.


Instaforex sudah banyak memberikan lucro kepada trader yang baru atau yang sudah bergabung. Instaforex selalu melakukan inovasi dari mulai layanan atau kontes yang baru saja disediakan. Instaforex justru bisa mewujudkan semua impian trader jika sudah bergabung dengan instaforex.


Terus berpikir positif kepada instaforex karena memang sudah banyak yang membuktikan semua kebaikan yang diberikan instaforex kepada trader. Saya sudah yakin dengan instaforex karena sampai sekarang saya tidak pernah ada masalah. Banyak comerciante yang sudah mengakui keunggulan dari broker ini. Broker da Instaforex yang saya banggakan.


Semua bônus yang diberikan instaforex sangat bermanfaat. Programa dan sistemnya sangat saya banggakan karena sangat membantu saya dalam melakukan proses trading. Banyak penawaran yg menarik dari instaforex. Saya sudah berkomunikasi langsung dengan beberap [um trader yang sukses setelah bergabung dengan instaforex. Saya semakin percaya dengan kualitas instaforex.


Saya tidak bisa dan tidak akan meninggalkan corretor ini, mereka semakin sukses dan terus mengembangkan sistem tradingnya serta memiliki berbagai keunggulan terbaru dalam dunia forex. Salah satunya adalah penggunaan instrumen perdagangan Bitcoins. Bitcoins adalah mata uang elektronik yang unik yang dapat ditransfer secara online, dan semua transaksi dilakukan secara umum dan dapat dilacak. Jadi jadi tidak perlu khawatir masalah keamanan akun saya perdagangan. InstaForex menjamin segalanya.


Tidak diragukan lagi, InstaForex memang broker terbaik di Asia. Kemarin saya membaca banyak hal dari website meramente, ternyata mereka telah memenangkan beberapa penghargaan forex, berkerjasama dengan atlit atlit ternama dan juga telah menggunakan server trading terbaru. Tidak heran banyak sekali klien mereka dan saya juga selalu mendapatkan bônus bônus yang mereka janjikan walau baru bergabung dengan broker ini selama 6 bulan. InstaForex memang paling TOP.


Belakangan ini saya sering mengumpulkan poin diari InstaForex karena ternyata mnereka memberikan penawaran yang sangat menarik dengan menukarkan poin yang comerciante miliki. Pointe Insta dapat digunakan untuk membeli barang-barang bisnis, moda pakaiana dan produk bermerek lainnya. Selain banyak bônus mais do que o ponteiro, corretor ini juga memiliki operador yang sangat ramah, yang siap 24 jam da gripe com menjawab semua pertanyaan trading saya. Mereka yang kompatibel dan juga profesional.


InstaForex adalah corretor yang hanya menetapkan nilai akun mínimo $ 1 namun memberikan kualitas plataforma negociando terbaik. Mereka menggunakan MT4 yang membuat proses trading berjalan lancar, tanpa gangguan saat trading maupun penarikan. Bahkan dengan InstaForex tidak ada perubahan waktu secara mendadak, karena pihak mereka akan segera memberikan informasi melalui atualização informações harian bila akan ada perubahan waktu di hari berikutnya. Benar-benar corretor yang sangat peduli pada tradernya.


Saya seorang pemula di InstaForex, tapi saya mulai sangat menyukai mereka karena layanan mereka sangat baik dan lengkap, bahkan untuk pemula. InstaForex memberikan kesempatan memiliki akun demo bagi pemula untuk menguasai MetaTrader 4 dan tanpa perlu untuk memberikan depósito sepeser trocadilho. Mereka juga memiliki video tutorial trading yang sangat membantu saya ketika saya merasa sulit untuk belajar tentang trading. Dalam video tutorial saya bisa mengerti dengan mudah seluruh strategi dan bagaimana membuat perdagangan yang baik untuk menuai keuntungan dan bônus.


Saya tidak habis pikir dengan review negatif tentang InstaForex ini, kenapa saya harus menarik uang saya di InstaForex padahal saya selalu mendapatkan profit dari mereka? Pengalaman saya yang trading hingga dua tahun dengan InstaForex, saya telah bergabung dengan InstaForex selama tiga tahun dan tidak pernah kecewa dengan mereka. Bulan lalu saya mengikuti kontes mingguan yang mereka adakan dan saya berhasil menjadi salah satu pemenang dari kontes tersebut. InstaForex memberikan saya hadiah seperti yang dijanjikan dan tepat waktu. Ketika proses trading saya dalam kesulitan, dan tidak dapat mengajukan retirar dalam satu hari, suporte ao cliente mereka dapat mengatasinya dengan cepat. Dan mereka menjelaskan sangat detalhe tentang masalah di akun saya, dan mereka pun tidak lupa untuk meminta maaf dengan masalah yang saya hadapi. Benar-benar corretor yang bertanggung jawab.


FOREX DE NEGOCIAÇÃO DE CATATAN.


Tempat berbagi ilmu dan pengalaman TRADING FOREX.


Senin, em 08 de outubro de 2012.


Cara e Langkah-langkah Mendaftar da Broker Instaforex.


Área de negócio na webside instaforex atau langsung klik disini. Setelah masuk ke menu formulou pendaftaran seperti gambar dibawah ini, Isi Identitas kamu dan kolom-kolom yang tersedia dengan lengkap.


Kolom Status: Selecione os itens a seguir para baixar. Pilih Perusahaan jika kamu ingin membuat akun atas nama perusahaan. Kalau saya sendiri pilih Individu. Kolom Nama Lengkap: Este é um dos maiores nomes da KTP. Kolom Tanggal Lahir: Isi dengan tanggal lahir kamu. Kolom Alamat: Isi alamata lengkap kamu seperti contoh diatas. Kolom Kota: Isi dengannama Kabupaten tempat kamu berdomisili. Kolom Provinsi: Isi dengan Provinsi kamu berdomisili. Kolom Kode Pos: Isi dengan nomor kode pos wilayah kamu. Kolom Nomer Telepon: Isi dengan Nomor Telepon atau HP kamu lengkap dengan kode negara. Untuk Indonesia kode negaranya +62. Jadi misalnya Nomeador HP kamu 085222111000, maka penulisannya menjadi +6285222111000. Pastikah bahwa HP mendapat sinyal pada waktu pembaatan akun, karena segala a tentad akun akan disampaikan langsung ke nome HP yang kamu cantumkan. Kolom E-mail: Endereço do e-mail kamu yang aktif. Kalau tidak punya alamat E-mail dan untuk memudahkan proses pembukaan akun, dapat diisi dengan alamat e-mail: traderinstaforexyahoo. co. id Pada Bagian Akses.


Kolom Kata Sandi: Isi dengan kata sandi (senha) yang kamu inginkan. Catatan: Kata sandi mínimo 6 karakter yang harus mengandung abjad dan angka. Kemudian ketik ulang kata sandi anda tersebut dikolom 2. Kolom Kata Sandi Telepon: Isi dengan kata sandi yang kamu inginkan. Catatan: Kata sandi Telepon mínimo 6 karakter yang harus mengandung abjad dan angka. Kemudian ketik ulang kata sandi telepon e um tersebut dikolom berikutnya. Pada Bagian Jenis Akun.


Kolom Jenis Akun: Pilih jenis akun kang kamu kehendaki (padrão, Eurica). Kalau saya memilih jenis akun padrão. Servidor Kolom Lokasi Trading: O servidor lokasi yang kamu kehendaki (Europa, EUA, Singapura). Kalau saya pakai servidor europa karena servidor ini menggunakan 5 dígitos dibelakang koma sehingga lebih presisi. Kolom Alavancagem: Isi dengan alavancar yang kamu inginkan. Kalau saya menggunakan alavancar 1: 1000. Semakin tinggi aproveita berarti semakin sedikit margem yang diperlukan untuk transaksi.


Kolom Kode Afiliasi: Isi dengan DKYM. Walaupun kolom ini tidak wajib untuk diisi. Tetapi Untuk mempermudah dalam proses depósito de retirada dari akun Instaforex sebaiknya Isi dengan DKYM. Dengan mengisi kolom tersebut kamu akan mendapat Suport dan bantuan jika ada kesulitan. Kolom seu celular: Biarkan padrão (nada escolhido). Tetapi jika kamu memiliki Smartphone semicam Iphone, Ipad, dan Android bisa memilih opsi ini. 3. Jika semua kolom sudah terisi dengan benar, kamu harus menyetujui ketentuan pembukaan akun dengan cara mencentang pada kolom yang tersedia. Kalau tidak dicentang pembuatan akun akan ditolak.


Sip ', Kalau sudah siap bisa langsung klik disini.


Terima kasih kunjungannya ya. Semoga artikel saya ini bermanfaat buat sobat semua.


7 komentar:


Bônus untuk permulaan yang.


Anda trading dalam 7 hari. Dalam 7 hari calendário, saldo akun di-nol-kan, bônus dibatalkan, jumlah keuntungan dapat dilihat pada halaman promosi e # 8220; Bônus $ 123 e # 8221; área pessoal Anda. Akun bonus akan menjadi akun & # 8220; Unlimited & # 8221 ;.


Kemudian pada hari pertama setiap bulannya, Anda dapat menarik keuntungan yang Anda dapat sebelumnya sebanyak jumlah lote yang sudah Anda tradingkan bulan sebelumnya dikalikan 3.


Misalnya, 50 lot berarti $ 150 yang Dapat Anda Tarik.


Você pode estar qualificado para obter um Apple iPhone 7 grátis.


A BlueHost é, em última análise, a melhor empresa de hospedagem na web, com planos para todos os seus requisitos de hospedagem.


Perfis Sociais.


Notícias do Blogger.


Arsip Blog.


& # 9658; & # 160; 2016 (2) & # 9658; & # 160; Januari (2) & # 9658; & # 160; 2015 (2) & # 9658; & # 160; Desember (1) & # 9658; # 160; abril (1) & # 9658; & # 160; 2014 (1) & # 9658; & # 160; Mei (1) & # 9658; & # 160; 2013 (28) & # 9658; & # 160; September (1) & # 9658; & # 160; Mei (1) & # 9658; & # 160; April (12) & # 9658; & # 160; Maret (6) & # 9658; & # 160; Februari (8) & # 9660; & # 160; 2012 (29) & # 9658; & # 160; Desember (5) & # 9658; & # 160; November (9) & # 9660; & # 160; Oktober (15) Cara dan Langkah-langkah Mendaftar di Omahpoin (ponto. Trocador (Money Changer) Cara dan Langkah-langkah Mendaftar di Broker Insta. Tindakan Yang Diperlukan Menjelang Rilis Berita Fu. Hedge Yang Menguntungkan Jam-Jam Ideal Untuk Skalping Dicas Trading Memprediksi Pergerakan Harga Berdasarkan Grafik Olá. Liberty Reserve Cara Mendaftar di Liberty Reserve Apa Itu Forex? BISNIS ONLINE TRADING FOREX Cara Untuk Menjadi Trader Forex SIAPA SAYA? INFO KONTAK.


Sobre mim.


besar (rentável) tetapi juga memiliki resiko kerugian yang besar pula (alto risco). Jika in terjun di forex mohon un for mengatur managemen resiko anda.


Corretor Forex Terbaik Menurut Para Traders de Forum Kaskus.


Jika ingin sukses dalam kegiatan forex negociação Anda, langkah pertama yang harus ditempuh oleh calon comerciante adalah bermitra denga perusahaan corretor forex terpercaya e profesional juga menyediakan layanan negociação forex yang nyaman e berkualitas. Sayangnya tidak mudah mencari broker yang memenuhi kriteria di atas e semaang yang ingin terjun menjadi seorang trader harus meluangkan waktunya para compartilhar suas ideias com a palavra-chave berbagai perusahaan broker demi mendapatkan mitra trading terbaik. Beberapa perusahaan memang telah mempunyai reputasi di kalangan kaskuser sebagai corretor forex terbaik kaskus.


Sebelum membahas avalia perusahaan-perusahaan broker tersebut, berikut ini adalah dicas memilih broker forex bagi Anda.


1. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan.


Pelajari layanan yang disediakan corretor incaran Anda apakah dapat memenuhi kebutuhan trading Anda. Beberapa orang memilih broker berdasarkan karakter trading meramente atau disesuaikan dengan teknik yang digunakan secara eksklusif. Para a pesca de escalpelamento escalar misalnya, lepih tepat jika bermitra dengan perushaan corretor yang menyediakan fasilitas spread yang renda karena mereka harus keluar masuk pasar berkali-kali pada hari kerja.


Sebaiknya pilihlah corretor-corretor teregulasi dan legal termasuk corretor yang telah mempunyai reputasi sebagai corretor forex terbaik kaskus ini. Sertifikasi para corretor sebaiknya dikeluarkan oleh badan pengawas é keuangan yang terkemuka seperti Para NFA, FCA, para Cysec atau Bappebti untuk bad pengawas keuangan lokal.


Agar terhindar dari corretor SCAM atau penipu periksa dengan teliti identitas corretor incaran Anda seperti alamat kantor, e-mail, site, dan sebagainya.


4. Sistema de suporte.


Por favor, indique a existência de um amigo ou uma amiga que tenha aprendido sobre o serviço ao cliente. Untuk menghindari corretor yang mempunyai sistema de apoio lemah, termasuk layanan pelanggan, cobalah menghubungi serviço ao cliente di jam-jam sibuk dan perhatikan berapa lama sampai Anda mendapatkan bantuan.


Kredibilitas dan reputsi sebuah perusahaan dapat membantu E eua membuat keputusan menjalin kerja sama dengan broker tertentu. Bacalah aneka avaliador eang ada di internet, terutama comentário yang ditulis oleh para corretor profissional atau orang-orang yang ahli di bidangnya. Broker yang terkemuka biasanya mempunyai banyak ulasan di internet. Compartilhando dari klien yang puas atau tidak puas dengan corretor layanan yang bersangkutan dapat pula menjadi bahan pertimbangan bagi Anda.


Perhatikia pula biaya yang dibebankan kepada pelanggan sebagai jasa menyediakan akses trading pada pasar uang dan bandingkan den fasilitas yang ditawarkan. Jika memang Anda harus membayar mahal para negociar Anda, pastikan biaya itu sepadan den fasilitas and kemudahan yang ditawarkan kepada Anda. Beberapa broker dari luar negeri pada umumnya tarak menarik biaya komisi lagi karena biaya trading diambil dari selisih pasangan mata uang (propagação), sementara corretor lokal kadang ada yang mash menetapkan negociação komisi.


7. Negociação online.


Di jaman sekarang ini negociação on-line semakin digemari daripada trading konvensional. Você está aqui: Todos os dados com base em negócios corretor forex Anda, termasuk kecepatan order transaksi (eksekusi), plataforma de negociação yang dapat diinstal pada perangkat komunikasi, e kelengkapan model grafik juga indikator.


Avalie broker forex terbaik kaskus.


Broker forex FBS adalah salah satu corretor yang menyediakan fasilitas pendukung trading on-line Anda, plataforma de idaque negociação Terkemuka Meta Trader4 eang dapat didownload pada PC e smartphone Anda. Selain itu keunggulan lean layanan broker adanya adanya fasilitas keamanan dana dengan 70% dana klien disimpan pada reencaminhamento banco nasabah dan hanya 30% para dar uma olhada no total yang ditransfer. Tersedia pula asuransi adicionou as suas informações de interesse sobre o programa. FBS juga merupakan salah satu corretor yang memberikan kemudahan dengan transferência depósito dan penarikan retirada melalui banco-banco lokal Indonésia.


Corretor de Perushaan InstaForex corretor de câmbio de moeda estrangeira para a Rússia tetapi memiliki banyak klien da Indonésia para a sua conta bancária InstaForex termasuk dalam broker forex terbaik kaskus. Perusahaan yang merupakan bagian dari InstaForex Group ini saat ini telah memiliki 250 perwakilan di seluruh dunia terutama Ásia dan telah melayani jutaan klien. InstaForex memiliki fasilitas penyediaan instrumen finansial yang memberikan kesempatan dan kemudahan bagi individual ataupun korporasi untuk berinvestasi pada beragam produk keuangan.


Keunggulan layanan InstaForex telah diakui dalam dunia internasional dengan penghargaan sebagai broker terbaik di Asia, o melhor prêmio de comerciante de varejo dan beberapa penghargaan lain dari media Massa keuangan. Clique para obter a tradução automática em Português para trocar o nome karena perusahaan telah por merkrut staf-staf por kompeten yang berpengalaman. Prioritas utama yang dipegang teguh oleh perusahaan ini adalah transparasi, pendekatan pribadi, dan kompeten untuk membantu klien meraih tujuannya dalam investasi keuangan.


Perusahaan corretor internasional OctaFx berada di bawah regulasi di Saint Vincent dan Grenadines, dengan demikian artinya seluruh kegiatan bisnis perusahaan berada di bawah pengawasan regulador tersebut. Keunggulan layanan bagi para nasabah corretor OctaFx antara lain propagação yang renda mulai dari 0,2 pips e alavanca sampai dengan 1: 500. Bagi comerciante pemula tersedia lot mini dengan ukuran 0,01 sehingga Anda dapat mulai bertrading dengan modal yang terjangkau.


Promoções e ofertas de corredores de férias em corretora de câmbio forex terbaik, em conjunto com um depósito de tanpa e depósito de boas-vindas em 30% para depósito de setiap. Selain itu para comerciante juga dapat mengadu potensinya lewat kontes-kontes yang rutin diselenggarakan dengan hadiah mencapai 1000 Dólar setiap bulannya.


Broker forex Exness juga merupakan salah satu corretor forex terbaik kaskus yang banyak diminati karena kesederhanaan tampilan dan penggunaannya. Tidak Hanya Simples, daná mudah digunakan, corretor Excesso juga memiliki fasilitas bagi para kliennya yaitu, muito mínimo yang mencapai 0,01 lote, tersedia akun tanpa bunga (sem SWAP) atau Contagem islâmica, terdapat aneka pilihan alight, yaitu 1: 100 sampai dengan 1 : 2000, tawaran kontes dan bônus, kemungkinan untuk menggunakan aneka teknik trading, dan masih banyak lagi.


Broker forex Gainscope atau FXDD Indonésia adalah salah satu corretor forex terbaik versi kaskuser karena telah terpercaya dalam membro de layan berskala nacionalionalional. Corretor FXDD adalah pemegang regulasi dari lembaga pengawas keuangan nairaisa yaitu CTFT Amerika Serikat sehingga Anda tidak perlu khawatir akan keamanan dana Anda pada broker ini. Komitmen broker Gainscope untuk mendukung keberhasilan klien dalam investasi keuangan di tanah ar, ditunjukkan dengan tersedianya fasilitas serviço ao cliente berbahasa Indonésia sebagai sistema de apoio kegiatan trading Anda.


Broker forex terbaik kaskus ini hanya mengijinkan penyetoran deposit dan penarikan lucro lingual kepada akun klien tanpa keterlibatan pihak ketiga demi keamanan. Selain menyediakan produk keuangan valuta asing atau forex, corretor dari luar negeri ini juga merupakan corretor comercial emas yang terbaik. Para obter mais informações sobre como comprar corretor forex Gainscópio, clique aqui para obter informações sobre o laman webnya. Semoga bermanfaat!


InstaForex & # 8211; Revisão da Malásia 2018.


InstaForex terkenal dengan gelaran & # 8220; broker merah & # 8221; di kalangan trader tempatan. Padanlah dengan tema warna mereka yang merah menyala tu.


Salah satu broker forex di Malaysia yang kontroversi. Haha. Ada yang kata tipu la, tak boleh retirar la & # 8230;


Tapi selama diz que se juntar a Insta selama ini (banyak tahun dah), tak pernah sekalipun ada masalah retirada. Semuanya dibayar penuh.


Kadang-kadang lambat tu biasa la, IB pun ada urusan masing-masing. Biasanya dalam sehari (24jam) dah resolver.


Spesifikasi.


Kota Kinabalu (Sabah)


* Hanya Perlis sahaja yang belum ada IB.


Jenis akaun, alavancagem de swap boleh ditukar dalam gabinete de contas masing-masing.


Baixe a plataforma de negociação InstaTrader (MT4), mobile dan lain-lain.


Cara Buka Akaun.


Macam Mana? Menarik tak? Untuk dapatkan kepastian, e um boleh cuba daftar também conhecido como depósito kecil-kecilan dulu. Kalau ok semua, boleh teruskan.


Cara mendaftar akaun InstaForex.


Paparan di bawah mungkin sedikit berbeza apabila ada update dari InstaForex.


Setelah klik link di atas, paparan Insta Service Ltd. Acordo de Oferta Pública akan keluar. Terpulang kepada anda nak baca atau tidak.


Klik Aceita os termos do acordo, anda akan dibawa ke paparan Formulário de abertura da conta:


* Anda boleh menggunakan e-mail eang sama untuk membuka beberapa akaun.


Nome completo: (isikan nama penuh seperti dalam IC) Data de nascimento: (tarikh lahir anda) Endereço residencial: (alamat kediaman) Cidade: (lokasi bandar) Província: (negeri) Código postal: (poskod) País: (Malásia) Telefone número: (pastikan ada kod negara +60. Contoh no. tel. anda 0191112222 = +60191112222)


Senha: (dari 8 hingga 12 huruf / nombor) Senha do telefone: (sama seperti di atas) 5 casas decimais: (jangan tanda jika anda ingin menggunakan 4 decimal) Tipo de conta: (pilih jenis akaun) Standard Eurica Trading Server Localização: (pilih servidor terdekat) Ásia EUA Europa Reino Unido Alavancagem: (pilih leverage, min 1: 1 max 1: 1000 & # 8211; boleh ditukar nanti) Moeda da conta: (pilih jenis mata wang akaun anda) USD EUR US Cent Eur Cent Islamic Account (swap - free): (tandakan jika anda tidak mahu dikenakan swap) Subscrever para o recibo de análise: (tandakan jika ingin melanggan) Código de afiliado: caripips O seu telefone celular SO: (pilih jenis OS phone anda, abaikan jika tiada) Android Apple IOS Symbian Windows Mobile Windows Phone 7 BADA BlackBerry OS Outro sistema operacional Tandakan Eu concordo com o acordo de oferta pública. Klik Open account.


Jika semuanya betul anda akan diberikan maklumat berkenaan akaun yang baru anda daftar. Perkara yang sama turut dihantar ke e-mail anda. Sila simpan segala maklumat tersebut di tempat sulit.


Cuba login di cabinet cabinet atau MT4 insta anda. Semoga berjaya!


Local Depo / WD.


Selama saya bersama InstaForex, saya telah menggunakan khidmat beberapa orang IB. Tetapi yang terbaik bagi saya adalah sedanfx (Kuantan, Pahang), IB terpantas buat kerja.


Jika anda ingin berurusan dengan sedanfx boleh buka salah satu link ini:


Perhatian! Pastikan anda berurusan dengan IB oficial yang tersenarai di dalam site InstaFX. Terpulang kepada e nak pilih IB mana.


Senarai IB InstaForex Malásia: Klik sini.


Depósito local de depósito / retirada. Produza o dan servis terlalu banyak. Boleh pilih 5 decimal atau 4 preços decimais. Ada akaun fixo spread atau tanpa spread (Eurica). Ada bermacam jenis contest. IB yang ramai untuk membantu trader tempatan.


Tiada flutuante (variável) spread. Posição mesti fechar atas 5 minit. Jika kurang, lucro tidak akan dikira.


Pengalaman saya dengan InstaForex.


InstaForex adalah corretor yang paling lama telah saya gunakan. Jadi saya memang sentiasa mengikuti perkembangan intermediário ini dari dulu lagi. Saya pun dah tak berapa ingat, tapi sekitar 2007-2008 saya kenal InstaForex melalui satu forum tempatan. Memang terbaiklah promosi InstaForex pada masa tu dengan pelbagai bônus. Sampai sekarang pun saya kagum dengan cara marketing mereka.


Bagaimana servis mereka sekarang?


Dulu Adiciona o servidor masalah yang suka requote. Tapi itu kisah lama, sekarang tiada lagi servidor de masalah. Servidor de Dah Terlalu Banyak InstaForex sekarang. Trader Malaysia boleh pilih server paling hampir di Asia.


Sekarang hampir setiap negeri ada IB InstaForex. Pode apresentar pedidos de mana de mana a IB, terpulang kepada ou um berurusan dengan siapa.


Antara servis yang popular:


InstaForex antara yang terawal buka servis PAMM. Teknologi PAMM ini memang mirip dengan ZuluTrade. Jadi alvo cliente bukan comerciante sahaja, tapi investidor yang tak tahu comércio trocadilho boleh sekali.


Lepas tu, ForexCopy pula diperkenalkan. Tujuannya untuk memberikan kebebasan kepada investidor menguruskan pelaburan mereka. Memang bagus ada servis begini. Saya sendiri gunakan untuk diversifica o modal sebahagiano. Tapi masih trade sendiri adalah keutamaan.


Sekiranya anda serius untuk jadikan PAMM / ForexCopy sebagai sumber pendapatan, boleh cuba jadi trader dan dapatkan komisen dari investor / seguidor.


Tudo bem, você pode usar o arquivo InstaForex. Tak habis kalau nak cerita semua kat sini, ada banyak lagi sebenarnya. 🙂


Soalan wajib setiap trader;


Boleh percaya ke broker ni?


Jika anda buka site InstaForex, anda akan lihat pelbagai eventos mereka jadi patrocinador. Yang paling besar setakat ini kerjasama dengan equipe de F1, Czech Airlines dan kelab bola sepak Liverpool. Para obter mais informações, visite o site da empresa para obter a marca yang kuat dan kewangan kukuh e, em seguida, clique aqui para obter mais informações.


IB Instaforex antara yang empalidecendo ramai. Mereka semestinya ada pengetahuan luas dalam bidang forex. Cuba fikirkan, mengapa mereka yakin untuk menjadi wakil broker ini?


Setiap tahun, InstaForex menganjurkan Grand Jantar para seminário terrenos estrangeiros Forex termasuk IB, trader e investidor. Anda boleh lihat sendiri dalam galeri Grande Jantar.


Bagaimana keadaan trading di InstaForex?


Memang jelas sekali regra 5 minit itu menunjukkan corretor ini lebih sesuai untuk comércio intraday atau swing. Tambahan pula espalhou yang agak besar dan fix, tidak sesuai langsung untuk scalping.


Nasib baiklah saya sendiri jarang sangat escalpelamento ini. Registre-se para monitorar o comércio setiap masa. Saya lebih suka trade secara santai.


Jika anda inginkan satu & # 8220; ekosistem & # 8221; corretor yang lengkap, bolehlah ingressa no InstaForex. Terlalu banyak servis mereka.


Sehingga ke hari ini, saya masih setia dengan corretor ini kerana cliente servis yang mantap. Local IB pula sangat pantas buat urusan, jika retirar tak sampai 5 minit duit telah ditolak dari akaun trading. Biasanya paling lambat trocadilho akan dipindahkan ke akaun banco e dalam masa kurang dari 24 jam.


Rekomendasi Instaforex untuk Trader Pemula.


Perusahaan Instaforex é uma das mais populares empresas em negociação de forex e de negociação de moeda, mas também é proibida em 2 dias.


Sukses anda di trading forex bergantung pada pengalaman dan stabilitas emosi anda. Bagaimanapun juga, Instaforex berharap trading anda lebih lancar dan lebih baik dengan mengikuti hal2 yang disanankan.


1. Ketahuilah dasar2 dari trading forex.


Yang utama, harus mengetahui pengetahuan mengetahui pasar keuangan dan analisa teknikal, para que você possa ver as imagens que você está procurando e que estão em meu endereço você pode digitar a sua senha para este esporte.


2. Selalu mulailah dengan conta demo. Selalu !!


Langsung trading di real account tidak membantu anda untuk mendapatkan pengetahuan dasar. Ketika anda ibuk mempelajari dasar dari forex, negociação modal e uma pelan2 berkurang seiring kurangnya pengalaman trading anda. Anda memiliki kesempatan yang terbuka lebar, untuk mencoba strategi trading anda di demo akun, selama sebulan atau lebih. Adalah Mustahil untuk dapat langsung menjadi profissional trader dalam sekejap.


3. Ketahuilah Instrumen2 negociação.


Sebelum memulai bekerja di dalam pasar secara langsung, anda seharusnya meneliti karakteristik teknikal plataforma de plataforma eang anda pilih, dan anda harus mengetahui dengan jelas. Hal ini akan membantu e um menyelamatkan waktu dan uang anda.


4. Ketahuilah hak dan kewajiban e um.


Baca dengan teliti setiap dokumen, peraturan antara anda dan broker yang anda pilih. Dan pastikan e jelas tentang hal itu. Anda memiliki hak untuk mengetahui segala informasi yang berkaitan dengan pasar mata uang.


5. Memulai dengan modal kecil.


Setelah anda mencoba di demo akun, dan e ingin mencoba live akun. Anda dapat memilih untuk mendaftar dan deposit di akun mikro. Asah kemampuan dan kesanggupan and dalam real akun, karena demo akun dan real akun berbeda dalam psikologi tradingnya.


6. Tetap berada di zona nyaman trading anda.


Jangan melebihi batas nyaman trading anda, jika anda merasa tidak nyaman, negociação de lotes turco e anda, dan stop loss anda.


Como resultado de Forex está localizada em berjudi uang. Sering terjadi, Mereka yang hanya mengandalkan keberuntungan saja, tidak akan dapat bertahan lama di forex. Jika anda mengingink para menjadi forex sebagai usaha tetap anda. Jangan huahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhj


Anda harus mengingat2 ​​dengan jelas di benak anda. Perda adalah hal yang lazim terjadi, jadi untuk mengatasi hal ini anda harus merubah strategi trading anda, dan mengambil pelajaran di kejadian ini.


9. Trading dengan stop loss e tirar proveito.


Jangan melakukan banyak buka posisi, yang anda tidak dapat kontrol. Negociação lah dengan rasional.


10. Selamatkan uang anda dahulu daripada anda berpikir untuk menggandakan modal.


Selalu bawa resiko anda ke nível mínimo, bahkan ini jika anda mengalami lucro yang kecil. Tujuan anda adalah bukan menghamburkan modal anda. Para visualizar a imagem, escolha o tamanho da letra para ver a composição correspondente à menggandakan uang anda.


11. P ertimbangkan resiko yang mungkin terjadi.


Selalu ada kemungkinan untuk resiko yang tidak terduga. Anda harus siap menghadapi perubahan arah trend mata uang. Analis selalu menyarankan untuk tidak depósito lebih dari 50% total kekayaan anda di trading. O Dan tem apenas 10% de abertura. Bersiaplah untuk merelakan uang e bila sedang & # 8221; Nasib buruk & # 8221 ;, para dar uma olhada 5% dari modal e.


Jangan lupa untuk memasang Stop Loss. Manajemen aset yang tidak benar adalah alasan utama dari kerugian. Stop Loss dimaksudkan untuk mencegah kerugian Anda, jadi belajar untuk mengatasinya dan diatur dengan benar.


13. Jauhkan diri dari pengaruh orang lain.


Percayalah strategi Anda sendiri. Hati-hati untuk mengubahnya dengan mengikuti saran orang lain. Você pode adicionar uma cotação à sua organização. Anda sendirilah yang memikul tanggung jawab untuk keberlangsungan modal anda. Setelah Anda telah membentuk visi Anda sendiri dari forex trading dan strategi, sangat penting untuk menyeleksi apa yang orang lain katakan kepada Anda. Jika tidak, maka Anda mungkin menyesal telah mengikuti saran seseorang.


Posisi yang sudah mendapatkan lucro, terkadang dapat berubah menjadi posisi yang merugi. Jika tren tampaknya menguntungkan untuk Anda, benar benar pantaulah posisi harga Anda, bila berubah arah. segera tutup posisi, untuk mengunci profit e.


15. Jangan pergi melawan tren.


Ingat: tren adalah teman Anda. Ikutilah arah TREND Berharap para mendapatkan keuntungan, beberapão orangotango menginvestasikan uang mereka ketika tren bergerak dalam arah yang merugi. Namun, strategi ekstrem seperti itu sangat berbahaya bagi trader pemula!


16. Segera Mundurlah jika tidak yakin.


Jika perkembangan situasi berbeda dari apa yang Anda harapkan, tutup posisi Anda. Anda, mei, mei, apa yang sedang terjadi de pasar, jangan melakukan tindakan yang, tidak masuk akal. Jika Anda morre em um yakin, mundurlah untuk sementara waktu. Jangan buang waktu Eua perdangangan yang tidak menguntungkan e jangan berusaha uneuk memiliki ua Anda kembali sekaligus.


17. Buatlah jurnal trading Anda.


Perbaiki semua yang Anda lakukan di pasar secara tertulis. Ini membantu untuk mengembangkan keterampanan menganalisis. Tuliskan penjelasan keputusan ini atau yang Anda buat, deskripsikan efek dari kesimpulan yang Anda tarik.


Tradinglah bersama Instaforex Champion.


& gt; Corretora Resmi Instaforex Indonesia & lt;


Postagens recentes.


Campeão Instaforex.


Compartilhe este post.


Deixe uma resposta Cancelar resposta.


Kenapa InstaforexChampion?


* Suporte Layanan via Chat, email, sms, WA.


* Rekomendasi Terbaik PAMM Investimento InstaForex.


* Sms info Harga posisi par mata uang.


* Bônus bônus Untuk evento especial.


* Especial Kaos Instaforex Champion untuk refferal Campeão Instaforex.


* FREE Indikator forex trading do Expert Advisor (EA) seharga total lebih dari 2500 $!


* #SPECIAL REWARD # suporte Bônus dari Instaforex sebesar $ 100 langsung ditambahkan ke trading trading anda. Khusus untuk refferal InstaforexChampion Selengkapnya.


Negociando com o InstaForex!


Broker Internasional InstaForex selalu berusaha memberikan klien dan partnernya layanan terbaik. Nível tinggi InstaForex di tunjukkan melalui penggunaan persyaratan trading; negociação de perlengkapan yang luas jangkauan; tinggi de Java bantuan denagan keahlian; perhatian pada klien tanpa menghiraukan volume de negociação; kecepatan terjadinya deal dan banyak hal lain yang membuat Instaforex mencapai puncak pasar Forex.


Sekarang ketinggian tersebut bisa dijangkau!


Pada akhir tahun de 2010 dua karyawan InstaForex; Pavel Golubey e Evgeny Okhrimenko para o primeiro-ministro do Baru em 5 de junho de Breithorn di Pennine Alps. Pada puncak gunung Cimeira ocidental di ketinggian 4165 metros (13661 pés) diatas permukaan laut mereka menancapkan bendera perusahaan InstaForex.


Selain itu, pada salah satu puncak gunung di desa terdekat bernama Zermatt e seus amigos kestabilan sinyal komunikasi dilengkapi dengan akses internet. Anda mungkin mengira apakah tujuannya?


Para obter mais informações, por favor entre em contato com a InstaForex para enviar e-mail, enviar comentários, enviar um e-mail para mensagem no Twitter. Internetnya dibutuhkan untuk trading! Pada ketinggian 4000 metros (13000) karyawan InstaForex mendownload negociação de mídia Insta Trader e membawanya untuk melakukan negócio jual / beli dengan EUR / USD por GBP / USD dan membuat rekor trading terbaru diatas permukaan laut.


Pada saat pendakian puncak gunung alpine dua pemberani de InstaForex harus mengatasi rintangan yang dialaminya. Você não está logado, mascotes, compradores, compradores, compradores, compradores, comerciantes, fornecedores, compradores, comerciantes, empresas de consultoria, instituições financeiras, instituições financeiras, instituições financeiras MetaTrader - negociações de câmbio de moeda estrangeira e outras.


Kesimpulannya, hal diatas, menunjukkan, tentang, keberanian, pessoal, perusahaan, -, tetapi, aspirasi, tim, mencapai, puncak, baru, alpino, dan, juga, trading


Berbagai prestasi InstaForex sudah menunggu didepan. Bersama dengan klien dan partner kami - kami sudah pasti akan meraihnya!


Bergabunglah dengan InstaForex - raihlah kejayaan!


Lihat juga.


Menangkan Lamborghini sobre InstaForex!


Broker №1 Dunia memberikan kesempatan pada klien untuk memenangkan Lamborghini, merek mobil sports legendaris asal Italia! Kontes berhadiah Lamborghini Huracan sebagai hadiah utama akan diselenggarakan pada 26 de dezembro de 2016 hingga 20 de dezembro de 2019. Klien yang mengisi ulang akun mereka hingga mencapai $ 1,000 atau lebih dan mendaftar kontes ini dapat bersaing untuk memenangkan hadiah utama. Pemenang akan ditentukan secara acak dengan bantuan nomor seri Lamborghini sehingga semua pesaing memiliki kesempatan untuk menang.


Menangkan Lamborghini sobre InstaForex!


Broker №1 Dunia memberikan kesempatan pada klien untuk memenangkan Lamborghini, merek mobil sports legendaris asal Italia! Kontes berhadiah Lamborghini Huracan sebagai hadiah utama akan diselenggarakan pada 26 de dezembro de 2016 hingga 20 de dezembro de 2019. Klien yang mengisi ulang akun mereka hingga mencapai $ 1,000 atau lebih dan mendaftar kontes ini dapat bersaing untuk memenangkan hadiah utama. Pemenang akan ditentukan secara acak dengan bantuan nomor seri Lamborghini sehingga semua pesaing memiliki kesempatan untuk menang.


Ole Einar Bjørndalen - embaixador da marca InstaForex.


InstaForex dengan bangga mengumumkan bahwa ikon olahraga musim dingin asal Norwegia, Ole Einar Bjørndalen, peraih 8 medali emas Olimpiade, 20 gelar juara dunia, dan 6 kali memenangkan Piala Dunia, embaixadora da marca Menjadi InstaForex. Kerja sama dengan atlet terhebat dalam sejarah olimpiade musim dingin ini secara simbolis dimulai pada musim dingin 2015. Meski telah meraih berbagai rekor mengesankan sejak kemenangan pertamanya 20 tahun lalu, Bjørndalen menegaskan statusnya sebagai "Raja Biathlon" pada Sochi Jogos dengan memenangkan dua medali emas.


Ole Einar Bjørndalen - embaixador da marca InstaForex.


InstaForex dengan bangga mengumumkan bahwa ikon olahraga musim dingin asal Norwegia, Ole Einar Bjørndalen, peraih 8 medali emas Olimpiade, 20 gelar juara dunia, dan 6 kali memenangkan Piala Dunia, embaixadora da marca Menjadi InstaForex. Kerja sama dengan atlet terhebat dalam sejarah olimpiade musim dingin ini secara simbolis dimulai pada musim dingin 2015. Meski telah meraih berbagai rekor mengesankan sejak kemenangan pertamanya 20 tahun lalu, Bjørndalen menegaskan statusnya sebagai "Raja Biathlon" pada Sochi Jogos dengan memenangkan dua medali emas.


O reforço da equipe estrela da InstaForex!


Daria Kasatkina - a estrela em ascensão do tênis tornou-se um novo embaixador da marca para o InstaForex. Apesar de sua idade jovem, Daria, de 20 anos, desenvolveu rapidamente uma carreira bem sucedida e conseguiu se dar um nome para si e se estabelecer no top 30 da classificação mundial. As vitórias em dois torneios WTA e sete torneios ITF em singles estão entre as principais realizações. Antes disso, Daria ganhou o torneio Junior Grand Slam (Roland Garros-2014) e se tornou a medalha de prata dos Jogos Olímpicos da Juventude 2014 na China. A participação no final da Copa do Kremlin - 2017 ajudou a Daria a entrar no top 20 das classificações da WTA.


O reforço da equipe estrela da InstaForex!


Daria Kasatkina - a estrela em ascensão do tênis tornou-se um novo embaixador da marca para o InstaForex. Apesar de sua idade jovem, Daria, de 20 anos, desenvolveu rapidamente uma carreira bem sucedida e conseguiu se dar um nome para si e se estabelecer no top 30 da classificação mundial. As vitórias em dois torneios WTA e sete torneios ITF em singles estão entre as principais realizações. Antes disso, Daria ganhou o torneio Junior Grand Slam (Roland Garros-2014) e se tornou a medalha de prata dos Jogos Olímpicos da Juventude 2014 na China. A participação no final da Copa do Kremlin - 2017 ajudou a Daria a entrar no top 20 das classificações da WTA.


Fx Bot - Droid Masa Depan InstaForex.


Fx Bot adalah droid Forex pertama di dunia, dan juga anggota tim InstaForex yang melambangkan upaya perusahaan untuk menyediakan inovasi terbaru dalam ranah trading kepada para kliennya. Fx Bot, yang dibuat menurut base de telepresença, dirancang oleh perusahaan R. bot di Rusia - negara yang memiliki sejarah teknologi dan sains panjang selama berabad-abad. Pengembangan robot bermobilitas tinggi adalah inovasi baru dalam teknologi, yang mewujudkan mimpi setiap pebisnis untuk berada di banyak tempat secara bersamaan.


Fx Bot - Droid Masa Depan InstaForex.


Fx Bot adalah droid Forex pertama di dunia, dan juga anggota tim InstaForex yang melambangkan upaya perusahaan untuk menyediakan inovasi terbaru dalam ranah trading kepada para kliennya. Fx Bot, yang dibuat menurut base de telepresença, dirancang oleh perusahaan R. bot di Rusia - negara yang memiliki sejarah teknologi dan sains panjang selama berabad-abad. Pengembangan robot bermobilitas tinggi adalah inovasi baru dalam teknologi, yang mewujudkan mimpi setiap pebisnis untuk berada di banyak tempat secara bersamaan.


7.000.000 comerciantes diseluruh dunia memilih InstaForex.


Bagi kami, agenda besar bulan ini adalah ketika tujuh juta klien bergabung dengan perusahaan kami! Keluarga InstaForex semakin bertambah, yang semakin memacu semangat optimisme dan menginspirasi kami untuk pencapaian yang lebih besar ..


7.000.000 comerciantes diseluruh dunia memilih InstaForex.


Bagi kami, agenda besar bulan ini adalah ketika tujuh juta klien bergabung dengan perusahaan kami! Keluarga InstaForex semakin bertambah, yang semakin memacu semangat optimisme dan menginspirasi kami untuk pencapaian yang lebih besar ..


Buka Akun Trading.


Baixe Platform Trading.


Daftar sebagai mitra.


Ikut serta dalam kontes.


PERUSAHAAN.


FOREX ANALISIS.


PROYEK KAMI.


Hak cipta © 2007-2018 InstaForex. Hak cipta dilindungi undang-undang. Layanan keuangan disediakan por Grup InstaForex.


Merek Instaforex adalah merek tercatat da Grup Instaforex.


Instant Trading EU Ltd diberi lisensi oleh CYSEC, Nomor lisensi 266/15.


Instant Trading EU Ltd (Chipre) terdaftar dengan FCA (Reino Unido), Nomor Registrasi 728735.


Instant Trading Ltd (BVI) diberi lisensi oleh BVI FSC, Nomor Lisensi SIBA / L / 14/1082.


Insta Service Ltd. terdaftar dengan FSC São Vicente, Nomor Registrasi IBC22945.


InstaForex IT UK Ltd, sebuah perusahaan kerjasama di Inggris de Wells, Nomor Registrasi 10802032.


Berita Forex Online.


Newsline eksklusif dari InstaForex adalah asisten terpercaya anda dalam dunia Forex. Analis Forex terkemuka dengan pengalaman yang luas dalam trading Forex, revisão lusinan analisis komprehensif per hari, beragam subjek dan tipe analisis. Selain itu, kalender ekonomi dari InstaForex Company dapat membantu anda ditengah arus informasi.

No comments:

Post a Comment